Sabtu, 09 Juli 2011

20 TIPS BERCINTA ANTI BOSAN


Posted on | June 14, 2011 | No Comments
ilustrasi bercinta
nggak ada lagi deh yang namanya malas bercinta! mumpung masih muda ehm.. rasanya rugi banget  melewatkan acara bercinta. tapi kalau setiap  hari bercinta yang itu itu saja pasti  membosankan dong, tidak hanya suami yang bosan, kita pun bisa ikutan tidak semangat  juga buat bercinta. biar tambah maksimal dan  selalu kita tunggu tunggu coba beberapa tip berikut yang super hot
1. ikat-ikat
kedengarannya seram tapi dijamin seru dan bikin suasana tambah hot. sepulang kantor ajak sidia langsung menuju ke kamar tidur. Tarik dasinya dan ikatlah dia di kursi atau di pinggir tempat tidur dengan dasi itu. setelah itu mulai deh. kita menari nari sensual dan menggerayangi tubuhnya. Biar tambah seru lepas baju kita satu persatu pasti dia nggak sabar buat melakukan serangan balasan.
catatan : jangan terlalu keras mengikat tangannya. nanti malah tidak bisa dibuka lagi

2. let it out!

mau menyenangkan si dia? tidka perlu malu malu nunjukin ekspresi kita saat sedang asik bercinta, apalaig saat kita orgasme. rintihan desahan dan teriakan kita tuh, berarti banget buat si dia. Dia bakal merasa dirinya dihargai dan merasa jantan (kuda kaliii haha) lagi pula desahan dan rintihan kita nggka bikin suasana tambah pasa tapi bikin kita merasa seksi mmmh…
3. Mandi penuh sensasi
Malam ini, sertakan sidia untuk berendam dengan air hangat dalam jadwal mandi kita. Kegiatan saling menyabuni tubuh masing-masing bisa berlanjut terus ke tempat tidur. Bercinta setelah mandi akan memudahkan kita untuk tidur. karena badan jadi rileks. Apalagi kalau mandianya berpelukan berdua dibawah guyuran air Hmm. sensainya luar biasa. Nggak percaya? coba saja…
4. Eksibisionis
Pengennya sih bisa menggoda sidia dengan kata kata yang agak nakal tapi bisa bikin sidia jadi gigit bibir dan langsung turn on. tapi kalau kita nggak nemu kata-kata yang pas gemana? Nggak usah bingung. Langsung tunjukin aja, seperti “menurut kamu ini seksi nggak?” sambil menujukkan payudara atu taman kecil kita. Boleh dong sesekali menyalurkan sisi esibisionis kita…
5. Bikin dokumentasi
Bikin foto saat kita tengah berciuman dengan sidia menggunakan kamera Lomo. Tapi kalau mau lebih menantang sih, bikin rekaman video saat kita bercinta. Tahu nggak kalau film biru buatan kita sendiri itu lebih seru buat  di tonton ulang dari pada yang dijual dipasaran. Tertarik?
catatan : simpan rekaman video atau foto di tempat yang sangat aman dan pstikan tidak ada copy-nya
6. Sayangi adik kecilnya
Daerah sekitar adik kecilnya memang yang paling sensitif dan selalu bikin sensasi yang seru jika diexplorasi. Maklum deh, urat syaraf pria sebagian besar ada di adik kecilnya. Nah biar si dia puas dan merasa di manjain sama kita, jangan segan sering-sering mengeksplorasi bagian itu.
7. fokus… fokus
Waja saja kalau kita tidak begitu konsen saat tengah asyik-asyiknya bercinta sama si dia. Bisa jadi saat itu kita sedang tidak enak badan. kerjaan numpuk atau bingung mikirin pengeluaran bulanan. Makanya pilih momen yang tepat biar pikiran tidak piknik kemana-mana. Bagusnya lagi pilih gaya bercinta woman on top. Berhubung kita diatas kita yang mengambil alih ‘pimpinan’… Masigh tidak konsen juga? Pasang lagu kesayangan kita dan si dia. Lagu yang penuh kenangan biasanya bakal menaikkan mood bercinta kita.
8. Jujur
Bercinta tidak bakal tambah asyik kalau kita tidak jujur satu sama lain. Gimana mau puas bercinta kalau kita tidak sreg pada tubuhkita sendiri. Nggak ada kata malu buat bilang kekurangan kita pada suami. termasuk selulit dipaha. kalau kita nggak suka gaya 69 karena nggak pe-de sama bokong kita yang besar, ya katakan saja. Si dia pasti mau ngerti kok. Siapa tahu menurut dia malah Super seksi!
9. Film-film ‘panas’
Yang tabu itu justru malah bikin penasaran. tidak percaya? Coba ingat barapa kali sih kita tertarik buat menonton film erotis? Pilih film ‘biru’ yang ada alur ceritanya, jangan yang adegannya langsung tancap aja. kalo niat nyari ada juga film dokumenter yang membahas soal gaya bercinta. Boleh dicoba tuh.
10. Ekspolrasi teruus!
Bercinta nggak bakal ada sensasinya kalau melupakan klitoris dan G-Spot. kedua tempat itu memang wajib dijelajahi saat bercinta. kalau klitoris mungkin kita sudah tahu. gimana dengan G-Spot? Berbaring diranjang dan letakkan bantal dibawah pinggul kita. buka kaki lebar-lebar dan minta dia memasukkan jarinya ke vagina kita. kalau kita meras ingin buang ari kecil berarti dia sudah menemukan G-Spot kita.
11. Buka baju dong
tentu lebih asyik dan hot kalau kita dan dia sama-sama tampil polos. Tapi kalau baru mulai tanpa ba bi bu kita langsung main buka baju, enggak seru ah. membuka baju dengan perlahan lahan justru lebih menggairahkan. Lebih menantang lagi kalau kita pura pura menumpahkan makanan di bajunya dan mencopot pakaiannya satu per satu. Sisa makanan yang masih menempel dibadannya bisa ikut dijilati. setelah itu lanjut ke tempat tidur deh.
12. Wajib Dirawat
Nggak cuman payudara saja yang kudu dirawat. Daerah segi tiga dan sekitarnya pun jangan di cuekin. Minta sidia juga merawat daerah sensitifnya itu. Nggak serukan. saat seks oral, dia mencium bu yang nggak enak dan kulit di daerah segi tiga kita yang nggak terawat, sebaliknya kita juga bisa ilfeel kalau daerah sekitar adik kecilnya nggak bersih. sesekali ke salo buat vagina spa boleh juga tuh.
13. Atasi Be te
suasana hati yang lagi kacau memang nggak bisa diajak kompromi. acara bercinta pun jadi nggak ditunggu-tunggu lagi seperti biasanya. Kalau inginn menikmati bercinta mesik lagi bete. biarkan dia pegang kendai dan aktif menjalankan aksinya. Kita tinggal berbaring dan merasakan sentuhan-sentuhan dari si dia. Aksi si dia mengeksplorasi membantu kita mengurangi be te.
14. Nggak menyesal
Dua hari yang lalu gagal mencapai titik kepuasan karena dia keburu kecapekan? Jangan menyesal berlebihan. soalnya nggak akan memeperbaiki keadaan. Mendingan kita cari cara biar acara bercinta berikutnya lebih panas lagi. booking kamar hotel di akhir pekan atau bercinta ala kamasutra? boleh banget!
15. Inisiatif
Jangan si dia yang melulu yang deluan mengajak bercinta dong. kita juga nggak boleh kalah. tahu nggak kalau cacara bercinta yang baik dan memuaskan itu perlua adanya inisiatif? Jika hasrat bercinta sedang menggebu-gebu. katakan saja padanya. jangna di tahan-tahan. soalnya gairah bercinta yang dipendam bakal bikin kita jadi uring-uringan. kalau lagi berdua ‘bahasa sandinya misalnya’ “yang… aku lagi hhh nih”
16 Tanya ahlinya
Ses bukan hal yang tabu buat diomongin. Dengan berbagi cerita justru bikin pengetahuan kita bertambah. nggak terkecuali soal bercinta. sangan sungkan buat nanya-nanya atau sharing masalah bercinta pada orang yang lebih berpengalaman seperti dokter, atau psikolog. selain kita bisa tahu kekurangan kita, kita dapat tip-tip biar acara bercinta kita nggak terlupakan
17. seks kilat seru
quickie atau bercita kilat biasanya leibh disukai pria. Soalnya pria kan cenderung cepat ‘panas’ sesekali cobain bercinta saat sedang istirahat kantor alias sex after lunch atua 10 menit sebelum berangka1t ke kantor. bisa bikin ketagihan juga! biar cuma sebentar, quickie bisa membantu kita menghilangkan kepenatan. Badan pun jadi segar dan siap buat beraktivitas lagi
18. Nikmatnya gaya missionary
Mungkin selama ini kita kurang menikmati gaya bercinta klasik ini. Salain kita harus menopang badannya, gaya ini kurang menstimulasi area G-Spot. biar lebih maksimal, letakkan bantal dibawah kepala dan pinggul kita. bantal akan membantu kita agar tubuh kita tetap stabildan bantal yang dibawah pinggul akan mengangkat pinggul kita dan membantu adik kecilnya mencapai G-spot. puas?
19. jangan lupa foreplay
foreplay nggak hanya membantu kita menghilangkan rasa sakit saat penetrasi tapi juga menambah nyamannya suasana bercinta. Semakin lama foreplay suasani bercinta pasit makin menyenangkan. foreplay juga memudahkankita merasakan orgasme berkali-kali
20 Ayo olahraga!
Begitu mencapai klimaks saat bercinta, biasanya kita pengen langsung tidur. padahal sesekali kan pengen lanjut ke ronde berikutnya. iya… makanya rajin raji olahraga. cukup senam tiga kali seminggu akan membantu meningkatkan stamina saat bercinta. apalagi kalau kita ikutn senam kegel. bisa tiga kali sehari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar